Buku ini adalah untuk mengembangkan perspektif ini dapat yang secara teoritis berbasis pemasaran ramah lingkungan (green marketing). Mengingat kebutuhan yang kuat untuk konsumsi produk/jasa dalam e…
Profesi akuntansi telah mengembangkan seperangkat standar yang berlaku umum dan diterima universal. Standar ini diperlukan sebagai patokan (pedoman) dalam penyusunan laporan keuangan yang baku. Den…
Buku Perilaku Dalam Organisasi Edisi Ketiga karya Wibowo adalah buku mengenai perilaku organisasi. Buku ini menjelaskan pengertian, model dan manfaat studi perilaku organisasi. Selain itu, juga dij…
Buku ini membahas tentang tiga fungsi utama manajer keuangan tersebut. Di samping itu, juga dibahas tentang bagaimana mengelola modal kerja, mengelola kas, mengelola piutang, dan mengelola persedia…
Buku Akuntansi Keuangan Lanjutan merupakan sebuah buku yang bisa menjadi referensi materi Akuntansi Keuangan Lanjutan. Buku Akuntansi Keuangan Lanjutan ini berisikan rangkuman materi Akuntansi Keua…
Buku berjudul Revolusi Digital Dalam Perspektif Bisnis ini merupakan sebuah buku yang berisikan informasi tentang intelijen bisnis, sistem informasi akuntansi, teknologi digital, budaya digital, da…
Kualitas organisasi sangat tergantung pada mutu SDM dalam organisasi tersebut. Tuntutan ini tidak terlepas dari tantangan-tantangan ekonomi yang mengglobal, dinamis, dan kompetitif. Salah satu fung…
Dalam dunia bisnis yang kompetitif, memiliki ide brilian saja tidak cukup. Keberhasilan bisnis sangat ditentukan oleh bagaimana ide tersebut diubah menjadi rencana yang terstruktur dan eksekusi yan…
Buku Perilaku Organisasi Kita mengetahui bahwa setiap organisasi merupakan sebuah sistem, sehingga dalam pembahasan organisasi dan pengorganisasian tidak terlepas dari landasan pemikiran sistem dan…
Buku Bisnis Digital : Sebuah Strategi dan Inovasi di Era Digital Bisnis digital telah menjadi fenomena yang mendominasi lanskap bisnis global dalam beberapa dekade terakhir. Perkembangan teknologi …
Buku Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Teori dan Praktik Masalah sumber daya manusia di era Revolusi Industri 4.0 merupakan tantangan baru dalam pemberdayaan sumber daya manusia pada perusahaan …
Buku E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, dunia pemasaran mengalami perubahan yang sangat cepat dan dinamis. Manajemen pemasaran saat ini dihada…
Buku ini memapaparkan tentang manajemen strategi dan hal-hal terkait dengan manajemen strategi. Manajemen strategi adalah ilmu dan seni membuat keputusan lintas fungsi yang memungkinkan organisasi …
Manajemen strategis, atau manajemen strategis merupakan tahapan yang menggabungkan tiga acara yang saling terkait, yakni analisis, perumusan serta implementasi rancangan. Urutan proses persiapan ma…
Buku ini disajikan untuk para mahasiswa dan para entrepreneur muda dalam melaksanakan bisnis berbasis e-commerce dan melakukan transaksi-transaksi berdasarkan elektronik bisnis di zaman digitalisas…
Buku ini ini membahas terkait konsep, strategi, hingga best practices Digital Public Relations (Digital PR). Buku ini diharapkan dapat memberikan perspektif baru dari sisi konseptual dan praktis se…
Dari buku ini, pembaca dapat membaca secara eksplisit cara praktis membuat jaringan seluler 5G sendiri. Termasuk membuat sendiri sentral telepon (core network) bahkan BTS atau Radio Access Network …
Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang memahami manajemen usaha kecil, bab dua membahas tentang kebiasaan manajemen usaha kecil, bab tiga tentang empat pilar manajemen usa…
Buku Pengantar Manajemen bertujuan menjadi panduan yang komprehensif bagi para akademisi dalam memahami dan menguasai konsep-konsep dalam dunia manajemen. Di setiap bab dalam buku ini pembaca dapat…
Buku ini merupakan referensi dalam komunikasi digital. Tidak sekadar memaparkan teori atau konsep semata, tetapi juga memuat mulai dari perencanaan, pelaksanaan, sampai pada pengawasan serta evalua…
Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang-orang serta masyarakat. Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan. …
Perilaku organisasi mengacu pada keberhasilan organisasi, baik melalui metode keuangan maupun hubungan antara organisasi dan pemangku kepentingannya. Perilaku organisasi mencakup standar hukum, kod…
Perilaku organisasi adalah bidang studi yang mempelajari pengaruh individu, kelompok, dan struktur terhadap perilaku dalam organisasi, yang bertujuan meningkatkan efektivitas organisasi. Perilaku o…
Buku Manajemen Sumber Daya Manusia Mahasiswa dan Umum karya Eti Nurhayati dan R. Supomo menjelaskan tentang manajemen sumber daya manusia untuk kegiatan organisasi maupun perusahaan, dalam buku ini…
Buku Pengantar Akuntansi 2 Berbasis IFRS Edisi ke-2 ini memberikan wawasan bagi mahasiswa dalam mengenal dan mempelajari proses pelaporan keuangan berdasarkan IFRS (International Financial Reportin…