KIA Pengaruh Telenursing Terhadap Kepuasan Pelayanan Informasi Pada Pasien Yang Telah Di Rawat Di Ruang Pu3 Rs A Tangerang
Latar Belakang : Inovasi dalam pemberian asuhan keperawatan secara Telenursing memungkinkan
penerapannya di pelayanan home care cakupan pelayanan keperawatan dalam jumlah yang lebih
luas dan merata, dapat dimanfaatkan dalam bidang pendidikan keperawatan, dan dapat
meningkatkan kepuasan perawat, pasien terhadap pelayanan keperawatan yang diberikan serta mutu
pelayanan perawatan semakin meningkat. Tujuan : Mengetahui Pengaruh Telenursing dilihat dari
kepuasan pelayanan informasi yang didapat pada pasien yang telah di rawat di ruang PU 3 Rumah
Sakit A Tangerang. Metode : Penelitian ini menggunakan uji Non Parametris Mann- Whitney,
dengan Skala data yang tidak berdistribusi Normal, subjek dalam penelitian ini adalah pasien yang
telah di rawat inap di ruang PU 3 RS.A sejumlah 50 orang. Metode penelitian ini menggunakan total
sampling. Hasil : Dari hasil uji Mann- Whitney didapatkan nilai P- 0,000 atau
KIA00170 | KIA/FK 2023 22030011 | Tersedia - Tidak Dapat Dipinjam |
Tidak tersedia versi lain