Skripsi Hubungan Mutu Pelayanan Keperawatan Dengan Tingkat Kepuasan Keluarga Pasien Di Ruang Icu Rumah Sakit Kanker Dharmais
"Pelayanan Rumah Sakit saat ini sudah mulai berkembang, RS semakin memiliki kesadaran atas peningkatan pelayanan agar mutu dan kepuasan pasien dapat meningkat. Pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit harus berkualitas dan memenuhi lima dimensi mutu utama yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan mutu pelayanan keperawatan dengan tingkat kepuasan keluarga pasien di ruang ICU Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Desain penelitian ini deskriptif
kuantitatif yang menggunakan desain analisis korelasi dengan pendekatan crosssectional. Sampel sebanyak 91 responden. Hasil penelitian didapatkan sebagian besar berusia
SKR00121 | SKR/FK 2023 19216267 | Tersedia - Tidak Dapat Dipinjam |
Tidak tersedia versi lain