Skripsi Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Pendampingan Belajar Daring Pada Anak Usia Sekolah Di Masa Pandemi Covid-19 Di Rt 01/ Rw 01 Desa Sepatan Tengah Kecamatan Sepatan
Latar Belakang: Akibat meningkatnya penyebaran virus corona di Indonesia pemerintah segera mengambil tindakan untuk menghentikan penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan memberlakukan pembelajaran Daring (Dalam Jaringan) sehingga siswa-siswi melakukan pembelajaran dirumah dengan didampingi orang tua sehingga pola asuh orang tua terhaap anak harus lebih inntens. Pada saat ini pendampingan orang tua sangat dibutuhkan agar membantu anak dalam melakukan pembelajaran melalui daring. Tujuan: Tujuan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan pola asuh orang tua terahadap pendampingan belajar anak di masa pandemi covid-19 di desa sepatan Rt 01/05 kecamatan sepatan. Metode Penelitian: Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian descriptif correlation dengan menggunakan pendekatan cross sectional.dengan pengambilan sampel menggunakan rumus solvin dan menggunakan, Teknik random sampling. Hasil Penelitian: Dari hasil analisis bivariat menggunakan uji chi square didapatkan hasil nilai significance (2- sided) atau ?p value? 0.000 dimana jika nilai signifikansi atau ?p value?
SKR00561 | SKR/FK 2021 17214098 | Tersedia - Tidak Dapat Dipinjam |
Tidak tersedia versi lain