Text
Bisnis digital: sebuah strategi dan inovasi di era digital
Buku Bisnis Digital : Sebuah Strategi dan Inovasi di Era Digital Bisnis digital telah menjadi fenomena yang mendominasi lanskap bisnis global dalam beberapa dekade terakhir. Perkembangan teknologi digital telah memberikan kontribusi besar terhadap perubahan dalam paradigma bisnis, menghadirkan bisnis digital yang memiliki karakteristik utama yang membedakannya secara signifikan dari bisnis konvensional. Bisnis digital dalam esensinya melibatkan aktivitas ekonomi yang dilakukan secara online melalui platform digital, seperti internet dan aplikasi mobile. Dalam bisnis digital yang terus berkembang, perusahaan dihadapkan pada sejumlah tantangan yang kompleks. Namun, dengan strategi dan inovasi yang tepat, perusahaan dapat mengatasi tantangan-tantangan tersebut dan mencapai sebuah keberhasilan. Pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar dan strategi yang mendasari bisnis digital sangat penting dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan berkesinambungan di era digital saat ini. Buku ini terdiri dari 10 bab yakni (I) konsep dasar bisnis digital, (II) ekonomi digital di era kontemporer, (III) digital marketing, (IV) customer relationship management, (V) social media marketing, (VI) advertising, (VII) digital business service, (VIII) infrastruktur bisnis digital, (IX) fintech, dan (X) peluang bisnis di era 4.0 dan 5.0.
B005453 | 650 TOV b | Tersedia | |
B004382 | 650 TOV b | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain