Text
The art of public relations: 6 cara praktis membangun dan mengembangkan citra positif dan hubungan yang bonafide
Public relation atau hubungan masyarakat merupakan interaksi antara suatu organisasi/perusahaan dan masyarakat. Ini adalah suatu upaya untuk menanamkan pengertian, menumbuhkan motivasi, memberikan persepsi, dan menciptakan partisipasi publik. Dengan demikian, tugas seorang public relation (PR) adalah menjadi penyambung lidah perusahaan/organisasi dengan pihak luar sehingga hubungan timbal balik yang baik akan terwujud antara kedua belah pihak.
Buku ini bertujuan membantu Anda belajar hal-hal berikut:
• Bagaimana menjadi seorang public relation yang bertanggung jawab.
• Bagaimana menciptakan keharmonisan secara internal maupun eksternal.
• Bagaimana membangun dan menjaga interaksi dan suasana yang menyenangkan antara perusahaan dan publik maupun antara perusahaan dan karyawan.
• Bagaimana membangun komunikasi dua arah dengan berbagai pihak.
• Bagaimana menyusun komunikasi krisis secara tepat.
• Bagaimana membangun hubungan baik dengan pihak pemerintah.
• Marketing Communication dan Corporate Social Responsibility, dan lain-lain.
B003589 | 302.5 LES t | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain