Text
The guidebook of personal branding: bagaimana sukses memebangun personal branding dengan terknik berbicara di era 5.0
Buku ini tidak akan mengupas merek dari ranah bisnis, tetapi merek yang berkaitan dengan diri (pribadi). Konteks merek bisnis dan merek diri tentu menjadi dua hal yang sangat berbeda. Melalui buku ini, Anda akan mempelajari bagaimana membangun merek diri. Yaitu, apa dan bagaimana strategi tepat dalam membangun citra dan reputasi yang baik dan positif. Sehingga, Anda bisa memberikan pengaruh yang mendalam dan signifikan terhadap kehidupan pribadi Anda hingga pada karir dan kesuksesan.
Membangun personal branding (merek diri) dalam karir maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum, tetapi bagaimana Anda mengaktualisasikan potensi diri, sehingga citra positif dapat berkembang dan kepercayaan dengan orang lain dapat Anda bangun.
Buku ini menyajikan cara yang efektif dan efisien dalam membangun merek diri, yaitu melalui teknik berbicara, bernegosiasi, memimpin, serta memanfaatkan media sosial. Melalui hasil riset dan pengalaman di bidang kebijakan publik, penulis menjabarkan strategi membangun merek diri (reputasi positif) secara komprehensif serta praktis, sehingga dapat memberikan pengaruh yang mendalam sekaligus signifikan terhadap diri sendiri, orang lain, hingga kesuksesan Anda.
B004675 | 658.82 RAH t | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain