Text
Marketing di era 5.0: transformasi teknologi digital untuk efisiensi pemasaran
Revolusi industri menjadi titik peralihan atas lompatan yang begitu besar dalam kehidupan umat manusia. Tatanan kehidupan manusia saat ini betul-betul berubah drastis dari semula yang serba fisik, kini serba mesin bahkan serba maya. Seiring dengan perkembangan teknologi. dunia marketing pun turut mengikuti. Dari door to door, word of mouth, hingga menggunakan internet (situs web, media sosial, Facebook Ads, dan lain-lain). Artificial intelligence kini justru memudahkan kita mencari sesuatu yang sesuai personalisasi bagi si pengguna, lalu memudahkan pencarian calon pelanggan yang tepat bagi para pemasar. Kehadiran internet membawa seluruh penduduk bumi masuk ke era digital. Bagi penduduk urban era ini adalah suatu keniscayaan yang hampir mustahil bisa dihindari. Hanya kelompok masyarakat tertentu saja yang tidak terpapar oleh internet dan digitalisasi. Berbagai macam kecanggihan itu kini juga telah turut memperluas spektrum dunia marketing atau pemasaran. Metode pemasarannya pun bermacam macam pula. Melalui buku ini, Anda akan dibawa menjelajahi pemahaman betapa kehadiran teknologi tak sepenuhnya buruk dan menakutkan. Jika kita bijak, mampu beradaptasi dengannya, dan mampu memanfaatkannya dengan baik, tentu kehadiran teknologi mempermudah urusan manusia, terutama di dunia pemasaran.
B003968 | 658.8 NUG m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain