Text
Manajemen pemasaran: pendekatan konsep dan aplikasi dalam bisnis
Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang-orang serta masyarakat. Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan. Dengan kecerdasan pemasaran, kebutuhan pribadi atau sosial diubah menjadi peluang bisnis yang mampu menghasilkan laba. Asosiasi Pemasaran Amerika mendefinisikan pemasaran sebagai suatu fungsi organisasi dan seperangkat proses untuk menciptakan, mengomunikasikan, serta menghantarkan nilai kepada pelanggan, dan mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi.
Buku ini dapat digunakan secara luas sebagai bahan referensi bagi mahasiswa S1 dan S2 di berbagai program studi, maupun pembaca umum yang ingin memahami tentang Manajemen Pemasaran. Pembahasan dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sederhana, lugas, dan mudah dipahami sehingga akan membantu pembaca dalam mempelajarinya secara lebih cepat, mudah, serta praktis.
B003675 | 658.8 HER m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain