Text
Public relations di era digital: peluang, ancaman, dan tantangan
Buku ini ini membahas terkait konsep, strategi, hingga best practices Digital Public Relations (Digital PR). Buku ini diharapkan dapat memberikan perspektif baru dari sisi konseptual dan praktis serta pemahaman komprehensif mengenai pemanfaatkan kekuatan komunikasi digital untuk membangun dan mempertahankan reputasi positif di era digital.
Di era digital yang semakin maju, dunia komunikasi dan bisnis telah mengalami perubahan signifikan. Salah satu aspek yang mengalami transformasi besar adalah bidang Public Relations (PR). Munculnya Digital Public Relations (Digital PR) telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan publiknya, maupun strategi membentuk citra merek, hingga kemampuan mengelola reputasi mereka di ranah online. Pentingnya Digital PR saat ini tidak bisa diabaikan. Dengan meningkatnya penggunaan internet dan media sosial, konsumen kini lebih sering mencari informasi dan berinteraksi dengan merek secara online. Digital PR memungkinkan perusahaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas, merespons dengan cepat terhadap isu-isu yang muncul, dan membangun hubungan yang lebih personal dengan pelanggan mereka.
Berikut Daftar Isi Buku Komunikasi yang berjudul Buku Public Relations di Era Digital Peluang, Ancaman, dan Tantangan diantaranya:
Membangun Relasi dengan Pemengaruh di Era Digital
Digital Leadership: Mengelola Komunikasi Perusahaan Menuju Era Kolaborasi Tanpa Batas
Sejauh Mana Digital Public Relations pada Moda Transportasi?
Generasi Stroberi, Media Sosial dan Public Relations
Penggunaan BDA dan Media Sosial dalam Perspektif Komunikasi
Media Sosial, Mobilisasi Massa, dan Revolusi
Karakter Brand pada Era Disruptif
Media Sosial dan Adaptasi Public Relations di Era Digital
Humas Politik Pada Era Digital: Dilema Etika Profesi dengan Kebijakan Pimpinan Politik
Influencer Marketing dalam Praktik Digital Public Relations
B003602 | 659.2 PUR p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain