Profesi akuntansi telah mengembangkan seperangkat standar yang berlaku umum dan diterima universal. Standar ini diperlukan sebagai patokan (pedoman) dalam penyusunan laporan keuangan yang baku. Den…
Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang-orang serta masyarakat. Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan. …
Perilaku organisasi adalah bidang studi yang mempelajari pengaruh individu, kelompok, dan struktur terhadap perilaku dalam organisasi, yang bertujuan meningkatkan efektivitas organisasi. Perilaku o…
Komunikasi bisnis merupakan salah satu skill yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis. Komunikasi bisnis sangat membantu dalam melakukan penawaran barang dan jasa, pemesanan barang dan jasa, negos…
Secara umum, akuntansi dapat didefinisikan sebagai sebuah sistem informasi yang memberikan laporan kepada para pengguna informasi akuntansi atau kepada pihak-pihak yang memiliki kepentingan (stakeh…
Buku Dasar-Dasar Marketing untuk Mahasiswa dan Umum ini membahas mengenai dasar-dasar marketing, seperti mengidentifikasi pasar, mengetahui pesaing, membangun kredibilitas, menentukan produk atau l…